Sisca Saras Gambarkan Hubungan yang Tak Setara lewat Single Terbaru 'Cinta Setara'

Kamis, 03 Oktober 2024 - 06:30 WIB
loading...
Sisca Saras Gambarkan...
Setelah sebelumnya merilis single comeback bertajuk ‘Terbawa Suasana’, Sisca Saras kembali menyapa penikmat musik Indonesia lewat single ‘Cinta Setara’. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya merilis single comeback bertajuk ‘Terbawa Suasana’, Sisca Saras kembali menyapa penikmat musik Indonesia lewat single ‘Cinta Setara’. Bukan sebuah kebetulan, dua lagu yang dirilis oleh Sisca Saras ini saling berkaitan satu dengan yang lain.

“Kalo di ‘Terbawa Suasana’ kita seperti bertanya-tanya, masih ada dalam butterfly effect begitu, masih lucu-lucunya dideketin cowo. Tapi ternyata kisah selanjutnya, zonk! Ternyata dia deketin tapi nggak bener-bener cinta, dan itu tertuang di ‘Cinta Setara’ ini,” ungkap Sisca.

Ditulis oleh Clara Riva yang juga menulis ‘Terbawa Suasana’, single ‘Cinta Setara’ menjadi salah satu yang dipilih oleh Sisca karena saat diperdengarkan pertama kali, dia langsung jatuh cinta pada lagunya. Masih dengan formasi yang sama dengan lagu sebelumnya, lagu ini digarap oleh S/EEK sebagai produser, mixing dan mastering oleh Dimas Pradipta di Sum It Studio, serta nama-nama seperti Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano, Yusup Albanti hingga Barsena Bestandhi juga turut ambil bagian dalam penggarapan single ini.

Sementara untuk video musiknya, Sisca Saras juga masih mempercayakan pada Prialangga sebagai konseptor sekaligus sutradara.

“Konsepnya out-of-the-box banget! Karena siapa yang kepikiran ada kuda di dalam rumah!” ujar Sisca, membocorkan sedikit scene di dalam music video-nya.

“Aku itu suka banget konsep MV centil yang cewek banget begitu! Suka juga kalau ngeliat dan jadi cewek yang berani, nggak harus menunggu cowo untuk deketin. Cewek juga, menurutku, boleh deketin cowok duluan atau naksir duluan,” lanjutnya sembari tertawa, menjelaskan konsep video musik tersebut secara lebih detail.

Walau di kedua video musik ini Sisca menunjukkan kemampuan berakting, ia tidak menutup kemungkinan untuk memberikan sebuah video musik yang berbeda untuk lagu-lagunya mendatang.

‘Cinta Setara’ seolah juga menjadi pesan Sisca Saras untuk tidak terus menerus terbawa suasana dalam mencintai seseorang. Saat seseorang tidak peka atau menunjukkan effort pada sosok yang mereka sukai, maka sudah saatnya kita merelakan orang tersebut, terlebih saat kita sudah memberikan kesempatan pada orang itu beberapa kali.

“Jangan terlalu bucin deh!” saran Sisca sambil tersenyum.

Lagu ‘Cinta Setara’ bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Video musiknya pun sudah dapat disaksikan di YouTube Channel Sisca Saras.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)